PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Percobaan pencurian dengan kekerasan kembali terjadi di Ponogoro. Kasus ini bermula, saat Sujarno dan istrinya, tidur diwarung miliknya, tepat didepan Stadion Gontor, Mlarak, Jum’at dini hari. Tepat pukul 1 dini hari, korban keluar warung, untuk ke kamar mandi. Setelah dari kamar mandi, korban yang tak curiga dengan situasi sekelilingnya, kembali tidur. “Belum sampai 10 menit korban masuk warung, terdengar suara motor yang dikendarai oleh pelaku, MIS (41), warga Kelurahan Kadipaten, Babadan, ternyata berhenti tepat didepan warung,”terang Kapolsek Mlarak, AKP Sudaroini.

Korban, lanjut Kapolsek, mendengar pelaku berjalan mendekati warungnya dan terdengar merusak gembok dan masuk dalam warung. “Pemilik warungpun memergoki pelaku. Mengatahui ulahnya diketahui, pelaku langsung melarikan diri ke arah timur. Sementara istri korban berteriak meminta bantuan,”lanjutnya.

Kapolsek juga mengatakan, korban yang mampu mengejar pelaku, kemudian keduanya terlibat perkelahian. Setelah melukai korbannya, pelaku melarikan diri ke arah persawahan. “Korban mengalami luka pada pelipis mata kiri hingga harus dijahit sepanjang 5 centimeter, akibat dihantam dengan tang oleh pelaku,”paparnya.

Pelaku yang melarikan diri, kata AKP Sudaroini ternyata meninggalkan sepeda motor Suzuki Spin miliknya berserta helm, sandal dan sebuah obeng besar. “Setelah menerima laporan, kita segera mengamankan pelaku percobaan pencurian dan penganiayaan itu,”katanya. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here