PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Alumni SMAZAPO’92 terus bergerak untuk membantu warga terdampak wabah Corona. Setelah membagikan sembako dan APD pada Rumah Sakit serta Puskesmas, kini IKASMAZAPO’92 kembali menggelar bakti sosial.

Kali ini, dibagikan 60 paket yang berisi sembako, masker dan uang, Senin (20/4). Namun, wilayah yang disasar baksos ini, wilayah disejumlah kecamatan di Ponorogo.

Agus Subagyo, Koordinator Lapangan Baksos IKASMAZAPO’92 mengatakan, 60 paket sembako dibagikan kepada warga terdampak wabah Corona, dengan berbagai profesi. “10 paket kita serahkan ke warga Grogol, Sawoo, 10 paket ke Wringinanom, Sambut, 10 paket ke warga Wates, Jenangan,”terangnya.

Ia juga menambahkan, selain itu paket sembako diserahkan ke 8 orang pedagang kaki lima, 6 orang pekerja bangunan, 5 warga Catat Sumoroto, dan beberapa yang lainnya. “Bahkan ada 2 pengemudi Ojol juga kita beri paket ini,”lanjutnya.

Agus berharap, agar bakti sosial dari IKASMAZAPO’92 dapat bermanfaat bagi masyarakat terdampak Corona. “Tak hanya memberikan bantuan sembako, sosialisasi pencegahan Covid-19 juga terus disampaikan kepada masyarakat,”pungkasnya.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here