PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Hanya karena curiga melihat Langgeng (34), tetangganya sendiri berjalan dibelakang rumahnya, dekat kandang ayam, membuat SUR (67), warga desa Gandu Kepuh, Sukorejo harus berurusan dengan polisi. Kakek 67 tahun itu terbukti melakukan penganiayaan terhadap korban, dengan menyabetkan celurit hingga membuat Langgeng terluka parah pada bagian kepala.

Kapolsek Sukorejo, AKP Beni Hartono saat dikonfirmasi , Senin (20/4) mengatakan, Langgeng yang menjadi korban dicurigai akan mencuri ayam oleh pelaku, karena lewat dibelakang rumah Sabtu malam. Melihat korban lewat, pelaku sebenarnya sempat melempar batu.”Setelah melempar batu itu, keduanya sempat terlibat pembicaraan dan cek cok. Namun, pelaku tidak percaya penjelasan korban dan terlanjur emosi, sehingga mengayunkan celurit,”terangnya.

Akibat sabetan itu, membuat Langgeng terluka parah dibagian kepala, hingga dilarikan ke rumah sakit dan tak sadarkan diri hingga Minggu kemarin. Tak butuh waktu lama bagi polisi mengamankan pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here