MAGETAN-JARRAKPOSJATIM-Dukungan kepada tim medis, sebagai garda depan dalam penanganan virus Covid-19 terus berdatangan. Kali ini, Danramil 0804/01 Magetan, Kapten Infanteri Suparlan bersama Forkopimca Magetan memberikan dukungan moril kepada tim medis yang bertugas di Puskesmas Candirejo Kec. Magetan. Senin ( 20/4).

Pada sela-sela pemberian bingkisan, Kapten Inf Suparlan mengajak para tenaga medis untuk selalu semangat. Tidak pantang menyerah melayani masyarakat, meski di tengah wabah pandemi virus Covid-19.

Dukungan kepada tenaga medis ini juga bertujuan menghilangkan stigma negatif terhadap mereka. Pasalnya, selama ini masih ada stigma negatif terhadap petugas medis dan perawat. Padahal, mereka adalah pejuang yang berada di garda terdepan.

“Kami bersama Forkopimca Magetan terus memberikan dukungan moril, agar para tenaga medis, dokter dan bidan tetap semangat memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Kapten Inf Suparlan juga menyampaikan bahwa untuk menjadi seorang tenaga medis bukanlah hal yang mudah tetapi butuh kesabaran, ketukunan dan hati serta pikiran yang bersih. “Kalian merupakan pahlawan dan aset yang sangat berharga bagi bangsa dan negara,” Pujinya Danramil. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here