Rab. Jan 13th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Dua Pengusaha Gandeng Polres Ponorogo Bagi Sembako

1 min read

PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Hendrik Jong pemilik Toko Langgeng Makmur yang berada di Jl.Ahmad Dahlan Ponorogo dan Albert Negoro pengusaha makanan WOW yang berada di Jl.Jend Sudirman Ponorogo menggandeng Polres Ponorogo untuk menyerahkan sembako kepada masyarakat Ponorogo. Selasa(21/4).

“Melihat kondisi saat ini, kami ingin berbagi untuk membantu meringankan beban masyarakat Ponorogo yang terdampak COVID-19,” ucap Hendrik Jong pemilik Toko Langgeng Makmur.

Dalam pelaksanaan baksos pembagian 400 paket sembako  yang berisi 5 Kg beras, 1 kg gula pasir, 1 liter minyak goreng, 2 bungkus kemasan kecap manis ini sengaja menggandeng Polres Ponorogo lantaran juga mengikuti maklumat Kapolri yang tidak boleh berkerumun dan penerapan physical distancing dan sosial distancing.

“Untuk pelaksanaan agar lebih aman dan tertib sesuai dengan himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri, maka kami menggandeng Polres Ponorogo. Kami berpesan kepada masyarkat agar tetap dirumah, patuhi semua himbauan dan protokol dsri pemerintah agar wabah COVIF-19 ini cepat berlalu,”lanjut Hendrik.

“Sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas kepercayaanya, dan bantuan paket sembako ini nanti akan kami salurkan kepada masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan, dengan pembagian nanti tetap kita ikuti sesuai dengan protokol kesehatan, himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri,”ucap AKBP Arief Fiteianto.(Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *