PONOROGO-JARRAKPOSJATIM–Dalam rangka memperingati hari Katini, jajaran Polres Ponorogo menggelar Apel yang seluruh Perangkat dari pengambil apel sampai komandan peleton semua adalah Kartini Kartini Polres Ponorogo, Selasa (21/4).

Apel yang diikuti oleh Kapolres Ponorogo, Pejabat Utama dan Anggota serta ASN Polres Ponorogo tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni.

Dalam sambutanya, Kompol Indah Wahyuni, Wakapolres Ponorogo mengatakan Emansipasi Kartini masa kini tidak hanya ditandai dengan keberhasilan wanita dalam berprestasi di bidang pengetahuan, sosial dan politik saja. Tetapi wanita yang berprestasi juga ialah wanita yang berhasil mendidik anak-anaknya menjadi orang yang bermartabat dan berguna bagi keluarga, masyarakat, Bangsa dan Negara.

“Tidak adanya peringatan hari Kartini di karenakan bangsa indonesia saat ini sedang mengahadapi wabah Covid 19,  sehingga kita sangat prihatin adanya wabah tersebut,”lanjutnya.

“Marilah momentum peringatan hari Kartini di tengah tengah adanya Covid 19 ini, saya mengajak Polwan dan ASN Polres Ponorogo semua untuk terus meningkatkan kualitas diri agar keluarga kita tumbuh menjadi keluarga-keluarga yang maju dan mandiri,”imbuhnya.

Wakapolres berpesan dalam rangka  momentum memperingati Hari Kartini Ke 141 tidak hanya dijadikan sekedar seremonial saja, namun bisa mengambil keteladanan dari sosok pahlawan Raden Adjeng Kartini atau Raden Ayu Kartini.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here