PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Pergantian pejabat dilingkungan Polres Ponorogo kembali terjadi. Setelah beberapa waktu yang lalu, ada pergantian Kasat Lantas, kini Kasat Reskrim yang mengalami pergantian.

AKP Maryoko, yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim pindah menjadi Panit II Unit IV, Subdit I DitReskrimum Polda Jawa Timur. Sementara penggantinya AKP Hendi Septiadi, sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Tulungagung.

Selain itu juga terjadi pergantian Kapolsek Babadan, dari sebelumnya Kompol Sukamto diganti Iptu Yudi Kristiawan.

Dalam serah terima jabatan di Mapolres Ponorogo, Rabu (22/4), Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto mengatakan kepada Pejabat baru, AKP Hendi Septiadi dan Iptu Yudi Kristiawan agar segera menyesuaikan diri dengan karakteristik wilayah penugasan dan lakukan pemetaan wilayah yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas maupun keresahan masyarakat.

“Besar harapan saya dengan kemampuan dan pengalaman tugas dan keahlian yang saudara miliki kiranya dapat menjadi bekal untuk diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas,”lanjutnya.

Kapolres juga mengatakan, serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dilingkungan kepolisian. “Kepada AKP Maryoko selamat menjalankan tugas ditempat yang baru. Semoga barokah dan segara mendapatkan jabatan Kompol,”imbuhnya.

Selesai upacara dilanjutkan kegiatan pisah sambut Kasat Reskrim dan Kapolsek Babadan di Aula Polres Ponorogo.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here