MAGETAN-JARRAKPOSJATIM-Menyusul, pasien positif Korona nomer 10, empat warga Tembroo Kecamatan Karas, Magetan telah dinyatakan postif Covid-19. Sebanyak empat orang tambahan baru tersebut, merupakan hasil tracking dari 18 warga yang melakukan kontak erat dengan pasien nomer 10, yang dinyatakan positif terlebih dahulu.

Dari data Jatim Tanggap Darurat Covid-19, hingga hari Rabu (22/4) pukul empat sore, tercatat 14 orang positif Korona, 8 diantaranya dinyatakan sembuh, 1 meninggal dunia dan 5 masih dirawat.

Menurut juru bicara Covid-19 Magetan, Saif Muklisun, empat orang baru yang dinyatakan positif Korona yaitu pasien kesebelas adalah (AW), seorang perempuan, usia 45 tahun. Pasien nomer 12 adalah (SS) perempuan, usia 51 tahun. Pasien nomer 13, inisial (Man) usia Laki Laki 37 tahun. “Dan pasien nomer 14 adalab laki laki berinisial (AS) 54 tahun laki laki, kesemuanya ada hubungan family dengan pasien nomer 10,”terangnya.

Dari empat tambahan pasien baru itu, lanjutnya, tiga orang diantaranya telah dievakuasi dan dirawat di rumah sakit RSUD Dr Sayidiman, Magetan. “Namun pasien nomor 13 yaitu (Man) usia 37 tahun saat dievakuasi, sudah tidak ada di tempat, karena pergi tanpa pamit ke Kalimantan,” jelas Muklis.

Dari penelusuran Gugus Tugas Covid-19, pasien nomor 13 (Man) tercatat sebagai warga Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat. “Saat ini satgas gugus tugas sudah langsung koordinasi dan melaporkan ke aparat Kabupaten Bengkayang,” terangnya. (Dedy).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here