Sen. Jan 18th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Ponorogo Tambah Lagi 1, Total Positif Korona Menjadi 9 Orang

1 min read

PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Pasien positif Korona di Ponorogo hingga Jum’at sore (24/4) kembali bertambah lagi satu orang. Sehingga total menjadi 9 orang Positif Covid-19, dengan rincian 1 orang dinyatakan sembuh, 8 orang lainnya masih dalam perawatan.

Tambahan satu orang positif Covid-19 ini, dibenarkan oleh Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni, saat dikonfirmasi Jum’at malam. “Bahwa benar, hari ini ada yang positif 1 orang, bukan dari cluster Sukolilo. Dia warga Ringin Putih, Sampung. Perempuan yang datang dari Jakarta tanggal 11 April. Mengeluh batuk pilek, setelah dirontgen hasilnya biasa,”jelasnya

Kemudian, lanjut Bupati, pada tanggal 12 April pasien tersebut menjalani Swab. “Selama datang dia tidak bertemu siapa-siapa dan langsung melakukan isolasi mandiri,”tambahnya.

Sementara dari data Tanggap Darurat Jawa Timur hingga hari Jum’at ini, tercatat status PDP sejumlah 27 orang, dengan rincian 12 dinyatakan sembuh, dan 15 lainnya masih dalam tahap pengawasan. Sementara status ODP sebanyak 375, dengan rincian sembuh 298 orang, sementara 77 orang masih dalam tahap pemantauan.(Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *