MAGETAN-JARRAKPOSJATIM-Toko berjaringan (alfamart) yang terlatakndi kelurahan kecamatan Parang Magetan, disatroni kawanan maling, Rabu dini hari (29/4).

Pencuri masuk lewat pembuangan air untuk berada dibelakang bangunan toko. Begitu masuk pencuri yang di duga lebih dari satu orang tersebut tampaknya faham betul terhadap sistem keamanan. Sebelum mengasak barang barang, pencuri sempat merusak cctv yang ada agar aksinya tidak terekam.

Kapolsek Parang AKP Bayu Nirbaya Bhakti membenarkan telah menerima laporan peristiwa pencurian tersebut, telah terjadi pencurian di toko berjaringan pada wilayah hukumnya.

“Benar peristiwa pencurian dilakukan sekira dini hari tadi, diketahui oleh salah satu karyawan yang membuka toko. Usai didalam melihat kondisi barang berantakan dan ada kerusakan pada sisi belakang toko tembusan, akibat dibuka paksa,” terangnya.

Dari pemeriksaan sementara, pelaku hanya mengambil rokok dalam jumlah banyak, “Mengenai barang lain semisal uang masih kita dalami, untuk jumlah kerugian juga masih dalam pendataan, kita masih mengumpulkan keterangan saksi saksi dan barang bukti lainya, guna penyelidikan lebih lanjut, lokasi yang sempat tidak dirusak. Identitasnya sudah kita kantongi, ” pungkasnya. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here