Rab. Jan 27th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Polisi Dan Perangkat Desa Bantu Sembako Keluarga Positif Korona Sampung

1 min read

PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Jajaran Polsek Sampung, TNI dan Perangkat Desa memberi bantuan sembako pada keluarga positif Covid-19, Desa Ringin Putih, Sampung, Rabu (29/4).

Bantuan sembako hasil patungan sejumlah elemen itu disampaikan langsung pada orang tua pasien Positif Korona yang sedang menjalani isolasi mandiri. Sementara sang pasien wanita bernomor 9 masih menjalani perawatan di RSU Asyiah Ponorogo. Ia terjangkit Korona usai pulang dari Jakarta saat mengikuti pelatihan kerja untuk keluar negeri.

Kapolsek Sampung, IPTU Sumarsono, mengatakan, selain dibantu satgas desa, pihaknya juga ingin meringankan beban keluarga pasien. “Termasuk kita bacakan doa bersama agar segera sembuh bagi yang dirumah sakit maupun yang sedang isolasi mandiri dirumah,”jelasnya.

Sementara Supriadi, Kepala Desa Ringin Putih mengatakan, terdapat 30 warganya yang menjalani isolasi mandiri dikarenakan pernah melakukan kontak langsung dengan pasien positif Korona maupun dengan orang tuanya. “Khususnya orang tua pasien itu tidak kooperatif dan sulit dikendalikan, akhirnya jalan kita tutup, itu tujuannya agar virus Korona tidak menyebar kemana-mana,”terangnya.(Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *