PACITAN-JARRAKPOSJATIM-Warga masyarakat yang saat ini tengah menjalani masa karantina di wisma atlet, diharapkan tidak panik. Sebab gugus tugas, menjamin sepenuhnya kebutuhan dasar mereka.

Hal tersebut seperti disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Pacitan, Trihadi Hendra Purwaka, Rabu (29/4).

Pria yang akrab disapa Hendra ini mengatakan, saat ini tiga klaster Temboro yang dinyatakan reaktif hasil rapid diagnotic test (RDT), satu warga Kecamatan Pacitan, dan satu orang tanpa gejala (OTG) pindahan dari rumah sakit, sudah menempati beberapa kamar di wisma atlet. “Semua kebutuhan dasar mereka, akan kita penuhi. Jadi pihak keluarga tidak usah khawatir,” jelasnya.

Hendra juga menyampaikan apresiasi kepada pihak keluarga yang ikut mensuport para pasien karantina di wisma atlet. “Tadi sore juga ada keluarga yang datang dan membawa rantangan. Ini sebagai bukti kepedulian mereka terhadap keluarganya yang saat ini menjalani masa karantina di wisma atlet,” cerita dokter yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan Keluarga Berencana dan Perlindungan Anak Pacitan ini.

Sementara itu, Hendra juga mengungkapkan kalau sore tadi dua pasien positif covid-19 yang baru diumumkan Bupati Pacitan Indartato, Selasa (28/4) malam kemarin, sudah menempati ruang isolasi RSUD dr Darsono Pacitan. (yun).

Editor : Dedy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here