PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Kegiatan berbagi pada warga terdampak serangan Korona terus dilakukan jajaran Polres Ponorogo. Malam hari pun, nampak para Polwan dipimpin langsung Wakapolres Ponorogo terlihat sibuk membuat makanan di dapur umum yang terletak di Mapolres.

Makanan dalam kotak itu dipersiapkan bagikan pada masyarakat, dengan sasaran pengemudi becak kayuh, juru parkir serta sejumlah warga lainnya. Tak hanya makanan, paket sembako juga diberikan sebagai upaya meringankan warga terdampak.

Wakapolres Ponorogo, Kompol Indah Wahyuni mengatakan, Pandemi Korona ini menimbulkan berbagai dampak diseluruh aspek kehidupan masyarakat, baik dibidang sosial maupun ekonomi. “Dampak ekonomi, dengan penurunan daya beli terutama dikalangan menengah ke bawah, sehingga membutuhkan kepedulian kita untuk membantu meringankan dampak tersebut,”terangnya, Rabu malam (29/4).

Hasil olahan dapur umum ini, lanjut Wakapolres, akan didistribusikan kepada warga terdampak Pandemi Korona. “Selain makanan, juga dibagikan 250 paket sembako,”tandasnya.

Pembagian makanan dan paket sembako dilakukan disepanjang Jl. Urip Sumoharjo, H.O.S Cokroaminoto, dan Sepanjang Jalan Alun-alun Selatan Ponorogo. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here