PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Akibat menghindari motor menyeberang jalan tanpa tanda sein, sebuah mobil Panther, yang dikemudikan Prio Jatmiko, warga Badegan, mengalami kecelakaan tunggal, masuk sungai, Kamis (30/4).

Menurut sejumlah saksi mata, kecelakaan tunggal ini sebenarnya berawal, korban yang mengendari mobil dengan kecepatan sedang melaju dari arah Solo menuju Ponorogo. Sesampai di Jalur Provinsi Ponorogo-Solo, tepatnya didesa Sumoroto, kecamatan Kauman, tiba-tiba motor yang berada didepannya berbelok arah tanpa menyalakan sein. Tak ingin terjadi benturan, sopir Panther berupaya mengerem, namun mobil tak terkendali dan akhirnya nyemplung sungai. “Tadi ada orang nyebrang, mobil direm mendadak, setir nggak bisa dikendalikan langsung diantemkan ke sungai. Keduanya sama-sama dari barat,”jelas Roni Priyo, salah satu saksi.

Walau tak menimbulkan korban jiwa, namun akibat kecelakaan ini, membuat arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan.

Sementara itu Kapolsek Kauman, Kompol Nyoto mengatakan, mobil menghindari kendaraan didepannya sehingga rem bermasalah, membuat mobil tidak bisa dikendalikan, akhirnya mobil masuk sungai. “Kalau kondisi pengemudi selamat, tidak ada masalah,”jelasnya.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here