PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Saat Pandemi Korona semakin meluas, ternyata Demam Berdarah juga mulai menyerang, diantaranya ditemui di Desa Kauman Kecamatan Kauman, Ponorogo.

Melihat warganya diserang nyamuk Aedes Aegypti, Sugijanto, Anggota DPRD Ponorogo dari fraksi Demokrat tergerak untuk melakukan Fogging bersama Sartono anggota DPR RI Dapil Jatim VII. Dalam suasana ramadhan. Tim Sartono, juga langsung turun ketika mendapatkan laporan dari warga jika terdapat lingkungan yang membutuhkan bantuan fogging.

Menurut keterangan dari warga setempat,sebanyak 4 orang telah menderita DBD, bahkan 3 orang diantaranya tinggal dalam satu rumah.

Sugijanto, anggota DPRD Ponorogo saat dikonfirmasi, Minggu (3/5) mengatakan, sebagai wakil dari rakyat didapil 6, memiliki berkewajiban membantu warga yang mendapatkan kesulitan atau musibah, seperti wabah Demam Berdarah ini. “Tak hanya melakukan Fogging, edukasi ke masyarakat mengenai demam Berdarah juga kita lakukan. Selain itu kita juga melakukan penyemprotan desinfektan untuk mencegah penyebaran Korona,”paparnya.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here