Kam. Mar 4th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Fatayat Kauman Berbagi Ta’jil Dan Masker Di Tengah Pandemi Korona

1 min read

PONOROGO-Aksi sosial di bulan suci Ramadhan, kembali ditunjukan Fatayat Anak Cabang Kauman, Ponorogo. Kali ini, membagikan ta’jil dan masker kepada pengguna jalan, warga hingga pedagang dijalur Sumoroto-Ngumpul, tepatnya di perempatan Condong, Minggu (3/5).

Elvi Chusniyah, PAC Fatayat Ancab Kauman mengatakan, Fatayat selalu ingin berbagai, meski dalam keadaan ekonomi yang sulit akibat Covid-19. “Dampak ekonomi begitu luas saat Pandemi Korona, kita berupaya selalu berbagai dengan pembagian ta’jil pada pengguna jalan, warga hingga para pedagang sekitar perempatan Condong. Kegiatan bagi ta’jil ini digelar setiap hari Minggu, selama bulan Ramadhan,”paparnya.

Sementara itu, Erlin Susana, Sekretaris Fatayat Ancab Kauman menambahkan, selain membagikan ta’jil, pihaknya juga membagikan masker yang merupakan sumbangan dari Sugijanto, anggota DPRD Ponorogo. “Kita juga sosialisikan pada masyarakat untuk selalu memakai masker jika keluar rumah dan selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat,”jelasnya.

Atas aksi sosial itu, masyarakat sekitar menyambut positif, apalagi disaat Pandemi Korona seperti saat ini. (Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *