PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Lagi, positif Korona di Ponorogo hingga Selasa (5/5) kembali tambah 1 pasien. Tambahan satu confirm Korona ini masih dari Kluster Temboro. Jika ditotal, positif Korona dari Temboro sudah 3 orang.

Sementara jumlah positif Korona di Ponorogo sebanyak 12 orang dengan rincian 4 dinyatakan sembuh, 8 orang lainnya masih dalam perawatan.

Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni saat dikonfirmasi membenarkan tambah satu lagi positif Korona, dan satu lagi pasien sembuh. “Iya benar, hari ini pasien Covid 19 nomor 7, anak-anak Alhamdulillah sembuh. Sementara satu santri dari Temboro yang waktu datang rapid nya positif, hasil swabnya positif juga,”terangnya.

Jadi, lanjut Bupati, tiga orang merupakan santri Temboro yang konfirmasi positif Korona. “Total ada 12 yang positif, dengan rincian 8 cluster Sukolilo, 1 cluster Jakarta dan 3 cluster Temboro,”paparnya.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, pasien yang sudah sembuh berjumlah 4 orang berasal dari cluster Sukolilo. “Yang sembuh hari ini melanjutkan isolasi mandiri di rumah dan yg positif dirawat di RSUD Dr. Harjono. Untuk itu tetap semangat mari bersatu melawan Covid-19,”lanjutnya.

Dari data Pemkab Ponorogo, tambahan satu Positif Korona berasal dari Sawoo. Dengan begitu, dari Sawo tercatat dua pasien positif Korona.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here