Ming. Jan 17th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Tak Ikuti Apel Pagi, Ternyata Ini Yang Dilakukan Bripka Elisha

2 min read

PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Rabu pagi (06/05) Ka Sium Polsek Somoroto, Bripka Elisha Yulianti, tak tampak dalam apel pagi. Kapolsek dan Provos sempat kebingungan untuk mengetahui keberadaannya, apalagi handphonenya juga sulit dihubungi.

Usut punya usut, ternyata Bripka Elisha berada di RSUD dr. Harjono Ponorogo. Bukan karena sakit, namun tengah melakukan kegiatan sosial, memberikan bantuan Strong Acid Kangen Water, produksinya yang bisa dimanfaatkan bagi tenaga kesehatan untuk desinfektan.

Bantuan ini yang kedua kalinya dilakukan Bripka Elisha untuk tenaga kesehatan yang berjuang digarda terdepan dalam penanggulangan Covid-19. Pertama sebanyak 150 paket dan kedua sebanyak 60 paket Strong Acid diberikan secara cuma-cuma.

Setelah selesai penyaluran bantuan, barulah Bripka Elisha menuju mako Polsek Somoroto. Sesaat setelah tiba, didepan pintu lobi Polsek telah menunggu Kanit Provos Polsek Somoroto, Aiptu Agus Budi Wahyono dan langsung menghujani Brikpa Elisha dengan pertanyaan pertanyaan.

“Kenapa tidak apel? pimpinan dan provos wajib tahu kondisi dan posisi anggota,”tanya Kanit Provos.

“Maaf pak provos, tadi ada perlu di Rumah Sakit Umum,”jawab Bripka Elisha.

“Kalo tidak bisa apel, beri kabar, jangan seenaknya”tegas Kanit Provos.

“Siap salah Pak Kanit, sebenarnya tadi sudah ijin lewat WhatsApp, tapi ternyata paketan habis,”jawab Bripka Elisha sambil menunjukkan foto – foto bakti sosialnya agar Kanit Provos percaya.

“Wah mantab, ternyata ke Rumah Sakit Umum untuk kegiatan sosial ya? ya sudah sana lanjutkan pekerjaanmu, biar saya yang melaporkan Kapolsek kalau kamu baik – baik saja,”ujar Kanit Provos

Setelah tahu, akhirnya Kapolsekpun mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan Bripka Elisha, namun dengan catatan agar kemudian hari memberitahukan rencana kegiatan kepada pimpinan minimal satu hari sebelum pelaksanaan, sehingga pimpinan dan provos tidak kebingungan mencari.(Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *