Jum. Feb 26th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Kembali Tambah 2, Positif Korona Di Magetan 50 Kasus

1 min read

MAGETAN-JARRAKPOSJATIM-Magetan kembali ada tambahan 2 terconfirm positip Korona, hingga (7/5) malam. Kedua orang ini adalah Pasien nomor 49, SUP, 43 th, laki laki, warga kecamatan Barat, namun sudah meninggal dunia. Kemudian, Pasien nomor 50, MAH 42 th, Laki laki, warga kecamatan Maospati, Magetan. Hingga saat ini total terconfirm Positif Korona di Magetan mencapai 50 kasus.

Saif Muclisun, Jubir Satgas Covid-1 9 Magetan mengatakan, jika SUP yang telah meninggal ini adalah pasien yg dirawat di rumah sakit pemerintah sebelumnya. Karena sakitnya, beberapa waktu yang lalu (2 Mei), kemudian meninggal dunia dengan status PDP. Baru kemudian hasil Swab keluar dengan hasil terconfirm positif.

“Adanya tambahan 2 orang terconfirm positif Korona, membuat Gugus Tugas penanganan Covid-19 Magetan, langsung terjun ke lapangan. Gugus tugas kembali melakukan hal-hal seperti yang dilakukan di daerah yang warganya terpapar Covid-19. Dengan melaksanakan phisical distanching atau penutupan jalan dan pembatasan-pembatasan lain,”terangnya.

Dari data Jatim Tanggap Covid-19, diperoleh terconfirm Korona sebanyak 50 dengan rincian, 11 sembuh, 37 masih dirawat dan 2 meninggal dunia. Sementara jumlah PDP sebanyak 44 orang, dengan rincian sembuh 22, dalam pengawasan 14 dan 8 orang meninggal dunia.(Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *