PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Kabar baik datang dari satu pasein positif Korona Ponorogo yang dinyatakan sembuh. Hingga malam ini (8/5), sudah lima pasien yang dinyatakan sembuh dan diperkenankan pulang. Sementara tujuh pasien lainnya masih dalam perawatan.

Bupati Ponorogo, IIpong Muchklisoni saat dikonfirmasi membenarkan jika hari ini ada satu pasien Korona yang dinyatakan sembuh. “Alhamdulillah tambah lagi satu pasien Korona yang sembuh, yaitu pasien Nomor 8 yang merupakan stri pasien Nomor 4, dari kluster Sukolilo, sehingga total yang sembuh sudah 5 orang,”jelasnya.

Saat ini, lanjut Bupati, yang dari cluster Sukolilo tersisa tiga orang, selebihnya lagi yaitu 3 orang berasal dari kluster Temboro dan 1 dari kluster Jakarta. “Semoga mereka yang 7 orang lainnya segera sembuh dan di kabupaten tercinta kita ini tidak ada nambah lagi. Bersatu lawan COVID 19,”terangnya.

Sementara dari data Jatim Tanggap Covid-19, hingga malam ini, terdapat 35 orang berstatus PDP, dengan rincian 2 meninggal dunia, 18 orang dinyatakan sembuh dan 15 orang lainnya masih dalam tahap pengawasan. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here