PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Bertempat di Mushola Pringgitan Rumah Dinas Bupati Ponorogo, Sabtu malam (9/5) di gelar Khotim Qur’an Kubro 2020 Kali dan Nuzulul Qur’an online secara live Se-provinsi Jawa Timur.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Ponorogo, Wakil Bupati, Dandim 0802, Kepala Pengadilan Negeri, Kepala Kejaksaan hingga Ketua DPRD Ponorogo.

Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menggakan, tahun 2020 kebetulan ada 4000 hafidz harjdzah telah kaatan 2.000 kali, yang 20 dari ODP juga sudah mulai sampai besok. “17 Bupati ikut baca Al-Qur’an juz 30 hingga selesai. Kita coba maksimalkan kerja keras untuk melayani semua hal terkait Covid-19,”terangnya.

Sementara Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto berharap agar Pandemi Korona di Ponorogo khususnya dan di Indonesia pada umumnya segera berakhir. “Berbagai upaya dilakukan, dan kita berharap wabah Korona ini segera berlalu, dengan berbagai langkah, diantaranya dengan doa bersama yang kita panjatkan seperti malam ini,”jelasnya. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here