Ming. Feb 28th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

KBP Bagikan Puluhan Paket Sembako Pada Warga Kurang Mampu

1 min read

PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Komunitas Bancar Peduli (KBP) kembali membagikan paket sembako kepada puluhan dhuafa atau warga miskin yang ada di Dukuh Duwet, Nglodo dan Bancar, Desa Bancar, Kecamatan Bungkal, Ponorogo, Minggu (10/5).

Koordinator KBP, Adam Banani mengatakan, KBP hadir dari, oleh dan untuk warga Desa Bancar. “Alhamdulilah pagi ini, kita dari KBP bisa silaturahmi dan menyerahkan puluhan paket sembako kepada sejumlah dhuafa di tiga dukuh yang ada di Desa Bancar,”tambahnya.

Ia juga menjelaskan, belum ada sebulan berdiri, KBP sudah melakukan beberapa aksi sosial. Diantaranya pembagian masker gratis, penyemprotan disinfektan serta dua kali pembagian paket sembako. “Walaupun pembagian paket sembako belum merata, Insya Allah ke depan akan kita gilir. Karena KBP hanya mengandalkan donasi dan urunan para anggota, yang semuanya warga Desa Bancar,” tandasnya.

Tidak lupa, Adam menyampaikan terimakasih kepada para donatur serta anggota KBP yang merelakan menyisihkan sebagian rizekinya untuk didonasikan melalui KBP. “Dan diteruskan kepada yang berhak,” bebernya. (Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *