MAGETAN-Sempat berhenti di angka 50 kasus positif Korona di Kabupaten Magetan beberapa hari, akhirnya kembali bertambah 3 kasus lagi. Sehingga total sudah mencapai 53 kasus positif Covid-19 hingga Senin malam ( 11/5).

Juru bicara Covid-19 Magetan, Saif Muclisun mengatakan kasus nomer 51 ada TH, usia 48 tahun, warga Temboro Kecamtan Karas, saat ini sedang dirawat pada rumah sakit rujukan di Madiun. Selanjurnya kasus nomer 52, warga Desa Tanjungsepreh, Maospati, asal Jakarta kondisinya sehat Oarang Tanpa Gejala alias (OTG), dalam pengawasan.

“Selanjutnya pasien nomer 53 usia 40 tahun, merupakan istri dari pasien nomer 33 inisial JAZ, saat ini sakit dan dirawat pada rumah sakit rujukan di Madiun,” tambahnya.

Hari ini dijadwalkan, gugus tugas Covid-19 Magetan langsung bekerja melakukan traking terhadap orang yang melakukan kontak erat dengan pasien, kemudian menggelar penyemprotan dan pemberlakuan physical distancing seperti yang telah dilakukan sebelumnya di area yang terpapar.

Rincian kasus di Kabupaten Magetan hingga hari ini tercatat, status ODP 259 kasus, sembuh sebanyak 165 meninggal 6 orang, sisa 88 kasus. Sedang PDP 50 orang sembuh 23, meninggal 10 orang, dan 17 orang masih dalam pengawsan. Kasus positif Covid-19 sebanyak 53 kasus, dengan rincian 11 sembuh, 2 meninggal dunia dan orang sisa kasus masih 40 orang masih dalam perawatan. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here