Rab. Jan 20th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Pasien Korona Dari Ringin Putih Sampung, Dinyatakan Sembuh

1 min read

PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Kabar baik kembali datang dari pasien positif Korona di Ponorogo. Satu pasien dengan nomor 9, yang berasal dari Desa Ringin Putih, Sampung dinyatakan sembuh dari Covid-19. Walau diijinkan pulang, namun masih tetap melakukan isolasi mandiri selama 14 hari, sesuai protokol kesehatan.

Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni saat dikonfirmasi, Minggu (10/5), membenarkan jika ada tambahan lagi satu pasien positif Korona telah dinyatakan sembuh. “Alhamdulillah, pasien Nomor 9, saya menyebutnya cluster Jakarta, sudah sembuh. Tinggalnya pasien ini, di Ringin Putih, kecamatan Sampung,”jelas Bupati.

Hingga hari ini, lanjut Bupati Ponorogo, berarti total sudah 6 orang yang telah dinyatakan sembuh Korona dan dijinkan pulang. Sementara 6 orang pasitif Korona lainnya, masih dalam perawatan namun kondisinya semakin membaik.

“Semoga segera menyusul sembuh, terima kasih atas dukungan doa semua pihak, sehingga kita semua bisa menghadapi pageblug ini dengan lebih Tatag, seraya terus Bertawakal kepada Gusti Allah SWT, Gusti ingkang Moho Kuwaos atas segalanya, bersatu melawan covid 19 Korona,”harapnya.(Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *