PONOROGO-JARRAKPOSKJATIM-Tujuh pos pantau diperbatasan yang menjadi palang pintu masuk di Ponorogo, akhirnya mulai 12 Mei 2020, pukul 00.00 ditiadakan.

Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni , Senin (11/5), menyatakan setelah mempertimbangkan efeksifitas, efisiensi dan kepentingan kepada pencegahan lain yang lebih penting dan mendesak, maka mulai nanti Selasa (12/5), pukul 00.00 seluruh pos pantau yang ada di tujuh titik pintu masuk Ponorogo ditiadakan.

“Selanjutnya akan lebih mengefektifkan pos pengendalian dan pengawasan diseluruh desa dan kelurahan se Kabupaten Ponorogo,”lanjutnya.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan aktif dalam operasi pos pantau. “Terima kasih kepada pihak kepolisian, Karang Taruna, SH Terate, para pemuda desa, perangkat desa, kecamatan, media dan semua pihak. Semoga apa yang sudah dilakukan menjadi amal ibadah kepada Allah SWT,”paparnya.

Ia juga mengingatkan untuk terus bersatu melawan Covid-19. Dari data yang ada, dari 12 pasien Positif Korona di Ponorogo, 6 pasien diantaranya sudah dinyatakan sembuh dan diperkenan pulang. Sementara 6 pasien lainnya masih dalam perawatan.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here