Jum. Jan 22nd, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

IKASMAZAPO’92 Kembali Menggelar Baksos Dengan Berbagi Sembako

1 min read

PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Ikatan Alumni SMAN 1 Ponorogo angkatan 92 kembali menggelar kegiatan bagi sembako, Senin (11/5). Namun kali ini, sasarannya adalah guru honorer dan karyawan SMAN 1 Ponorogo serta sejumlah warga kurang mampu diberbagai wilayah di Ponorogo.

Edy Sutikno, Koordinator Kegiatan IKASMAZAPO’92 mengatakan, berbagi sembako dan uang sebanyak 40 paket diberikan kepada Guru Honorer dan Karyawan SMAN 1 Ponorogo. “Dibulan suci Ramadhan ini, memang kita agendakan menggelar bakti sosial. Kali ini selain guru dan karyawan SMAN 1 Ponorogo juga diberikan kepada warga diberbagai wilayah di Ponorogo. Dan ini merupakan kegiatan yang ke empat kalinya,”terangnya.

Beberapa pihak yang terlibat, lanjutnya, diantaranya Kamituo Pelemgurih, Jenangan yang membantu penyaluran bantuan diwilayahnya. “Kita berharap agar bantuan ini bisa bermanfaat dan menjadikan guru honorer dan karyawan agar lebih bersemangat ditengah Pandemi Korona,”katanya.

List penerima;
40 paket guru honorer + karyawan SMA 1 Ponorogo
15 paket rekan alumni
10 paket warga Kauman kota
10 paket warga Kauman Sumoroto
10 paket.warga nongkodono Sumoroto
10 paket warga Pelem gurih jenangan
7 paket warga jln Biliton
5 paket Guru ngaji
5 paket warga carat Sumoroto
4 paket warga Ngebel
3 paket warga polorejo
2 paket warga jln. Gajah Mada
2 paket warga muning Bendo
1 paket warga jl. Dr Soetomo
1 paket warga jln. Werkudoro
5 paket Temen SMP, 7 paket kepada warga Kutu Wetan Jetis dan 5 Paket Daerah Sooko.

Ia juga berharap, agar Pandemi Korona di Ponorogo segera berakhir. “Dampaknya luar biasa disemua bidang, terutama ekonomi. Kami semua IKASMAZAPO’92 berdoa agar Korona segera hilang dari Ponorogo,”lajutnya.(Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *