PROBOLINGGO-JARRAKPOSJATIM-Ahamad Fauzi, Seorang anggota TNI AL KOARMADS 2 Satran dikeroyok dua orang yang diduga mabuk di Probolinggo hingga terluka.

Pengeroyokan itu berawal saat korban yang warga Situbondo itu, melakukan perjalanan dari Situbondo ke arah Surabaya, Selasa (12/5). Dilokasi kejadian, tepatnya didesa Panjurungan, Kecamatan Gending, Probolinggo, tiba-tiba dua pelaku yang diketahui bernama Usman (25), warga desa Sekolahan, kecamatan Gending, dan Halim (30), warga desa Sumberkarang, Kecamatan Gending, dengan mengendari motor Mio, DK 3523 WZ, keluar dari gang secara tiba-tiba menuju jalan raya.

Mengetahui ada motor yang keluar dari gang secara mendadak agar tidak terjadi tabrakan, korban secara spontan membunyikan klakson. Merasa kaget dan dalam kondisi mabuk, dua pelakupun mengejar korban.

“Dua pelaku melakukan pemukulan sehingga korban mengalami luka lecet sekitar 1 centimeter pada telinga belakang sebelah kiri dan luka benjol pada bagian kepala atas,”ujar Bangun, anggota Polisi setempat.

Atas kejadian itu, korban mendorong pihak Polsek Gending, Probolinggo, untuk memproses ke dua pelaku tersebut agar permasalaha tidak berkelanjutan. Pasalnya, sudah dalam proses hukum, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here