PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Bantuan kepada warga masarakat belakangan ini memang terus mengalir. Semua ini disebabkan banyak warga yang terdampak Covid-19 yang tak kunjung hilang dari Ponorogo.

Hari ini Kamis 14/5/2020 Kanit Binmas Polsek Balong Bripka Sugianto dan BBKTM desa Karangan Bripka Maradona melaksanakan penyaluran bantuan sembako dari Polres Ponorogo. Bantuan sembako ini disalurkan dengan door to door kepada warga yang sangat membutuhkan.

“Sehingga warga tidak bersusah payah datang ke Polsek atau ke Balai desa Karangan untuk mengambil karena kebanyakan warga yang menjadi sasaran adalah warga yang keterbatasan tertentu atau warga yang sudah tua.,”terang Kapolsek Balong AKP Hariyanto.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa bantuan sembako ini merupakan kepedulian warga negara Indonesia, yang sukses di Belanda. Mereka minta bantuan Polres Ponorogo dan di teruskan kepada Polsek Balong untuk menyalurkan kepada warga yang sangat membutuhkan karena terdampak Covid-19. “Kami Polsek Balong menyalurkan dengan door to door, ini semua semoga bisa bermanfaat bagi keluarga yang mendapatkannya,”terang Kapolsek Balong. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here