Jum. Jan 15th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Satu Lagi Pasien Korona Dinyatakan Sembuh, Total 7 Orang Bebas Korona

1 min read

PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Kabar baik kembali didapat dari pasien positif Korona di Ponorogo. Hari ini, Kamis (14/5), satu lagi pasien positif Korona asal Pulung, dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang.

Tambahan satu pasien sembuh ini, membuat jumlah total pasien sembuh dari Korona menjadi 7 orang. Sisanya 5 positif Korona masih dalam perawatan tim medis Covid-19.

“Alhamdulillah, berkat dia dan kesungguhan semua pihak, pasien Nomot 10 asal Temboro, hasil swab yang 2 kali terakhir berturut-turut hasilnya negatif atau bisa disebut sudah sembuh dari Covid-19,”kata Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni.

Bupati juga mengatakan, hingga hari ini sudah 7 pasien Positif Korona yang sembuh dari 12 orang. “Mohon terus doa dan dukungannya yang 5 orang lainnya segera sembuh. Keadaan umum ke 5 pasien tersebut baik dan tidak nampak sedang menderita covid 19. Tetap semangat bersaru lawan Covid-19,”jelasnya.

Dari data Tanggap Covid-19 Pemprov Jatim diperoleh data hingga hari ini, terdapat 38 orang berstatus PDP dengan rincian 20 orang dinyatakan sembuh, 15 orang masih dalam pengawasan dan tiga orang meninggal dunia. (Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *