PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Kabar baik kembali didapat dari pasien positif Korona di Ponorogo. Hari ini, Kamis (14/5), satu lagi pasien positif Korona asal Pulung, dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang.

Tambahan satu pasien sembuh ini, membuat jumlah total pasien sembuh dari Korona menjadi 7 orang. Sisanya 5 positif Korona masih dalam perawatan tim medis Covid-19.

“Alhamdulillah, berkat dia dan kesungguhan semua pihak, pasien Nomot 10 asal Temboro, hasil swab yang 2 kali terakhir berturut-turut hasilnya negatif atau bisa disebut sudah sembuh dari Covid-19,”kata Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni.

Bupati juga mengatakan, hingga hari ini sudah 7 pasien Positif Korona yang sembuh dari 12 orang. “Mohon terus doa dan dukungannya yang 5 orang lainnya segera sembuh. Keadaan umum ke 5 pasien tersebut baik dan tidak nampak sedang menderita covid 19. Tetap semangat bersaru lawan Covid-19,”jelasnya.

Dari data Tanggap Covid-19 Pemprov Jatim diperoleh data hingga hari ini, terdapat 38 orang berstatus PDP dengan rincian 20 orang dinyatakan sembuh, 15 orang masih dalam pengawasan dan tiga orang meninggal dunia. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here