PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Satu lagi pasien positif Korona bertambah di Ponorogo. Satu tambahan ini merupakan warga Desa Jabung, Kecamatan Mlarak yang berasal dari klaster Temboro.

“Dengan penuh keprihatinan bersama ini diberitahukan bahwa ada penambahan 1 pasien positif Covid-19 dari cluster Temboro,”terang Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni, Jum’at malam (15/5).

Bupati juga menjelaskan, jika yang bersangkutan merupakan remaja laki-laki, umur 14 tahun, tinggal di desa Jabung, Kecamatan Mlarak. “Yang bersangkutan memang saat di Rapid Tes hasilnya reaktif. Saat ini yang bersangkutan dalam proses dipindah ke RSUD Dr Harjono,”lanjutnya.

Kontak eratnya, kata Bupati, hanya kedua orang tuanya yang selama ini juga sudah di isolasi. Kondisi umum kesehatannya baik, bisa disebut Orang Tanpa Gejala (OTG). “Mohon doa dan dukungan semua pihak untuk kesembuhan anak ini dan pasien Covid-19 yang belum sembuh dan semoga sisa santri temboro yg berjumlah 53 orang hasil swab nya semua negatif,”harap Bupati.

Bupati berpesan agar tetap semangat memutus rantai penularan Covid-1. “Dengan tetap selalu cuci tangan, pakai masker, jaga jarak dengan orang lain. Mengkonsumsi makanan bergizi dan mendekatkan diri selalu kepada yg maha kuasa ALLAH SWT,”tambahnya.

Dari data yang ada, jumlah positif Korona di Ponorogo sebanyak 13 orang, dengan rincian 7 orang dinyatakan sembuh dan 6 orang lainnya masih dalam perawatan tim medis.

Dari data yang ada hingga hari ini, jumlah positif Korona di Ponorogo berjumlah 13 orang, dengan rincian 7 orang dinyatakan sembuh dan 6 orang lainnya masih dalam perawatan.(Dedy)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here