Kam. Jan 28th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Tambah 4 Positif Korona, 2 Diantaranya Dari Balong Ponorogo

1 min read

PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Kabar kurang menyenangkan datang pasien confirm Korona. Hingga sore ini, Senin (18/5), ada 4 orang tambahan di Ponorogo yang dinyatakan Positif Korona. Jumlah total positif Korona menjadi 17 orang dengan rincian, 7 orang telah dinyatakan sembuh, 1 meninggal dunia dan 9 orang lainnya masih dalam perawatan.

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni membenarkan tambahan 4 positif Covid-19 itu. “Kabar prihatin, hari ini ada penambahan jumlah yg positif Covid-19 sebanyak 4 orang,”tambahnya.

Rinciannya, kata Bupati, 1 orang telah meninggal beberapa hari yang lalu, yaitu Wanita, Tkm, pedagang buah di salah satu pasar di Surabaya. “3 orang dari santri Temboro, yaitu 2 dari Balong, sementara 1 dari Cekok, Babadan,”terangnya.

Jadi dengan demikian, total pasien positif ada 17 orang dengan rincian 7 orang dinyatakan sembuh, 1 orang telah meninggal dan 9 orang lainnya dirawat di rumah sakit.

Bupati juga menjelaskan jika rincian 17 orang positif Korona tersebut 8 orang berasal dari Cluster Sukolilo, 1 orang dari cluster Jakarta, 1 orang dari Cluster Surabaya dan 7 orang dari Cluster Temboro. “Kita sudah melakukan swab test kepada 76 orang dari Kluster Temboro, yang sudah keluar hasilnya yaitu 7 orang positif dan 4 negatif. “Mohon doanya, sisa 65 orang agar hasilnya semua negatif. Dan yang sekarang masih dirawat semuanya sembuh. Mohon tetap tenang, jaga kondisi, tingkatkan imunitas, tetap semangat bersatu lawan Covid-19,”pungkasnya. (Dedy).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *