PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Berbagai kegiatan positif bagi masyarakat dilakukan Edhie Baskoro Yudhoyono di Ponorogo. Kali ini, anggota DPR RI itu berbagi ta’jil dan nasi kotak disejumlah wilayah di Ponorogo, Selasa (19/5).

Sugijanto, Anggota DPRD dari Fraksi Demokrat mengatakan, berbagai kegiatan dilakukan Mas Ibas untuk masyarakat, salah satunya berbagi ta’jil dan nasi kotak. “Hari ini Mas Ibas membagikan 1500 Nasi kotak dan takjil yang diamanahkan kepada DPC Partai Demokrat Ponorogo dan Fraksi Partai Demokrat Ponorogo,”terangnya.

Pembagian itu sendiri, kata politisi dari Dapil 6 itu, dikomandoi oleh masing-masing koordinaror dapil. “Untuk Dapil 1 oleh Edy Iswahyudi, Dapil 2 Ali mustopa, Dapil 3 Binti Rahmawati, Dapil 4 Widodo, Dapil 5 Miseri Efendi dan Dapil 6 Saya sendiri,”jelasnya.

Walau diguyur gerimis, kata Sugijanto, acara tersebut berjalan dengan lancar. Setelah pembagian itu, kemudian dilanjutkan buka bersama dengan tetap mengikuti aturan protap Covid-19 dengan memakai masker, jaga jarak dan menggunakan handsanitaser.

“Semoga apa yang kita lakukan hari ini bisa bermanfaat. Kami juga ucapkan terima kasih pada mas Ibas atas bantuannya bagi masyarakat Ponorogo yang memang benar-benar membutuhkan bantuan akibat Pandemi Korona,”harapnya.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here