PONOROGO – Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto, Selasa (19/5) meresmikan Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Ponorogo.

Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto dalam kesempatan itu, menyampaikan jika gedung baru SPKT  bertujuan guna mempermudah dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat secara maksimal. Hal itu ditandai dengan penanda tanganan prasasti dan pemotongan pita yang dilakukan oleh Kapolres.

Kapolres Ponorogo juga menjelaskan, dengan diresmikannya Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) diharapkan bermanfaat bagi masyarakat Ponorogo

“Adanya sarana dan prasarana yang baru ini betul-betul bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat. Semoga masyarakat jangan merasa disulitkan dengan pelayanan Polri yang merupakan bagian penting dari administrasi masyarakat sendiri,”terangnya.

Dengan di resmikan Ruang SPKT masyarakat merasa tertolong dengan pelayanan yang diberikan oleh Polri. “Ini semua  merupakan bentuk partisipasi Polri kepada masyarakat,”pungkasnya.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here