MAGETAN-JARRAKPOSJATIM-Mendekati hari raya Idul Fitri, ternyata ada tambahan dua warga Magetan yang terkonfirmasi positif Covid-19. Dengan tambahan dua tersebut, total hingga kini jumlah warga yang terpapar Corona sebanyak 62 orang. Dengan rincian, Sembuh 35 orang, 25 orang masih dalam perawatan dan 2 orang meninggal dunia.

Tambahan dua warga yang positif tersebut adalah pasien ke-61 berinisial Yah, 45 tahun, laki-laki, warga Desa Sempol, Kecamatan Maospati. Kemudian, pasien ke-62 berinisial AB, usia 17 tahun, laki-laki asal Desa/Kecamatan Sidorejo.

“Dengan adanya dua pasien baru ini, tim dari Dinas Kesehatan dan Gugus Tugas akan melakukan tracing siapa-siapa yang kontak erat dengan kedua pasien Covid-19 itu,” kata jubir Gugus Tugas Saif Muchlissun, Rabu (20/5).

Pesan Pemkab Magetan kepada masyarakat untuk tetap menjaga hubungan sosial dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. Seperti, menjaga jarak atau melakukan physical distancing.

Termasuk, menghindari kerumunan massa. Dan, tetap berperilaku hidup bersih dan sehat, serta selalu mengenakan masker bila terpaksa ke luar rumah.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here