PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Nampaknya jumlah pasien positif Korona di Ponorogo terus bertambah. Setelah kemarin 4 orang dinyatakan terpapar Korona, hari ini, Selasa (19/5), satu lagi warga Ponorogo dinyatakan Conform positif Korona yang berasal dari Desa Tugu, Mlarak.

Namun, selain itu, kabar baiknya, satu pasien Korona dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang. Jika ditotal, jumlah pasien Korona di Ponorogo sebanyak 18 orang, dengan rincian 8 orang dinyatakan sembuh, 9 orang masih dalam perawatan tim medis dan 1 orang telah meninggal dunia.

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni, mengatakan jika hari ini ada satu warga Ponorogo dinyatakan positif Korona dari Claster Temboro. “Tapi, kabar baiknya ada satu pasien positif Korona yang dinyatakan sembuh, yaitu dari Claster Temboro,”terangnya.

Bupati Ponorogo berharap agar seluruh pasien yang masih dirawat untuk segera sembuh dan masyarakat tetap tenang, meningkatkan daya imune, jaga jarak dan pakai masker. “Bersatu kita melawan Covid-19,”tambahnya.

Sementara dari data Tanggap Covid-19 Jawa Timur, jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 42 orang, dengan rincian, 22 orang dinyatakan sembuh, 16 orang lainnya masih dalam tahap pengawasan dan 4 orang meninggal dunia.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here