PONOROGO-JARRAKPOSJATIM- “Sarja Arya Racana” Ikatan Alumni Akpol Angkatan 2001 mengelar kegiatan bakti sosial sebagai bentuk kepeduliannya berbagi kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Jum’at (22/5)

Kepedulian pada Masyarakat terdampak Covid 19, para Alumni Akpol Angkatan 2001 siberbagai kabupaten di Indonesia membagikan paket sembako berisi beras, minyak goreng, dan bahan pangan pokok lainnya kepada  masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, salah satu Alumnus AKPOL 2001 Saat di konfirmasi mengatakan, merupakan suatu kebahagiaan bagi Alumus Akpol 2001 dapat berbagi dengan masyarakat apalagi di musim pandemi COVID 19 dan menjelang Idul Fitri.

“Ikatan Alumni Akpol Angkatan 2001 yang lebih di kenal “Sarja Arya Rencana “(SAR 2001) memberikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polres Ponorogo,”terang Kapolres.

Kapolres Ponorogo juga menambahkan Paket sembako itu dibagikan kepada anak yatim piatu, fakir miskin, buruh, pemulung, tukang becak, ojeg pangkalan, korban PHK, dan Keluarga Polri yang terdampak pandemi virus Corona.

“Pada saat memberikan paket sembako  kepada warga terdampak Kapolres juga  menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah stay at home dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 saat ini,”pungkas AKBP Arief Fitrianto.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here