Sen. Mar 1st, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Sugiri Sancoko Bagikan APD, Sabun dan Desinfektan Pada Masjid Penyelenggara Sholat Ied

1 min read

PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Berbagai cara dilakukan masyarakat Ponorogo dalam pencegahan penyebaran Virus Korona, terutama jelang diselenggaranya ibadah sholat Idul Fitri.

Salah satunya dilakukan Sugiri Sancoko dengan membagikan Alat Pelindung Diri (APD), sabun cuci tangan dan Desinfektan ke sejumlah masjid yang menyelenggarakan sholat idul Fitri di Ponorogo, Jum’at (22/5).

Kepada Wartawan, Sugiri Sancoko mengatakan, jika sejumlah masjid di Ponorogo akan menyelenggarakan sholat idul Fitri. Tentunya, diharapkan para jamaah untuk menjalankan protokol kesehatan. “Kita berupaya membagikan APD, sabun cuci tangan dan Desinfektan ke masjid-masjid ini tujuannya agar dapat digunakan untuk para jamaah,”terangnya.

Ia juga mengatakan, apa yang telah dilakukan ini diharapkan bisa membantu memutus rantai penyebaran Covid-19 di Ponorogo. “Upaya kita agar sholat idul Fitri berjalan baik dan aman ditengah Pandemi Korona ini,”tambahnya.

Sugiri Sancoko juga berharap agar pasien yang terpapar Korona segera sembuh, dan Ponorogo tidak ada lagi penambahan jumlah positif Korona.”Semoga kita terbebas dari Korona,”tandas Mantan Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur itu.

Soiman salah satu Ta’mir Masjid Darul Istiqomah, Tosanan, Kecamatan Kauman mengaku senang dengan bantuan APD, sabun dan Desinfektan ini, apalagi jelang Sholat idul Fitri. “Bantuan ini akan digunakan untuk jamaah. Selain itu, sholat idul Fitri disini, dikhususkan hanya untuk warga sekitar dan mematuhi aturan yang ada,”terangnya.(Dedy)

1 thought on “Sugiri Sancoko Bagikan APD, Sabun dan Desinfektan Pada Masjid Penyelenggara Sholat Ied

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *