PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Menderita penyakit lambung kronis, Sup (55), warga Kadipaten, Babadan harus mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri, minum obat serangga merk Baygon, Minggu (24/5). Pria yang sempat di rawat di sebuah rumah sakit swasta itu sebelumnya sempat depresi hingga dirujuk ke Poli jiwa.

Kapolsek Babadan, Iptu Yudi Kristawan mengatakan, awalnya istri korban pergi silahturahmi ke rumah ibunya di Pulung. “Sementara korban bersama anaknya tinggal dirumah,”tandasnya.

Tiba-tiba, lanjut Kapolsek, anak menghubungi ibunya dikarenakan korban mengalami muntah dan ingin dibawa ke rumah sakit. Saat istri korban pulang ternyata mendapati, suaminha tergeletak dengan mulut berbusa. Kemudian dilaporkan polisi. “Setelah dilakukan pemeriksaan oleh team Inafis Polres Ponorogo, korban dinyatakan meninggal dunia,”terangnya.

Polisi, lanjutnya, mengamankan barang bukti tiga botol Baygon ukuran 800 ml dalam kondisi masih tersegel, satu botol Baygon 800 ml dalam kondisi kosong, serta sejumlah obat-obatan. “Sebelum kejadian, korban sering bicara pada istrinya ingin mati karena tidak kuat menahan sakitnya. Dan atas kejadian ini keluarga menerima dan tidak bersedia dilakukan otopsi serta jenazah korban segera dimakamkan,”terangnya.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here