PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Bantuan beras sebanyak 10 Ton dari Polri bagi warga Ponorogo terdapat Pandemi Covid-19 mulai didistribusikan di Mapolres, Kamis (28/5).

Tak hanya dari Polri, bantuan kali ini juga datang dari Dinas Pariwisata yang khusus diberikan kepada masyarakat pelaku pariwisata terdampak Covid-19.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto mengatakan, bantuan dari Polri untuk masyarakat Ponorogo terdampak Covid-19 sebanyak 10 Ton Beras. “Setiap warga akan menerima 10 kg beras, total ada 1000 orang penerima,”tandasnya.

Penyerahan bantuan diserahkan secara simbolis diberikan kepada jajaran Polsek untuk kemudian dibagikan kepada masyarakat. “Kita berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan semoga Pandemi Korona ini segera berakhir,”kata Kapolres.

Sementara bantuan dari Dinas Pariwisata Kabupaten Ponorogo untuk warga terdampak Covid-19 sebanyak 452 paket. Bantuan itupun juga diserahkan secara simbolis kepada sejumlah Polsek untuk kemudian dibagikan kepada masyarakat.

Hadir dalam kesempatan itu, Dandim 0802 Ponorogo, PJU Polres Ponorogo, Perwakilan PC NU dan Muhammadiyah Ponorogo.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here