PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Dalam suasana Pandemi Covid-19, Bhayangkari Cabang Ponorogo kembali menggelar Bakti Sosial, Jum’at (29/5). Kali ini, dengan sasaran Pondok pesantren, yayasan dan panti asuhan yang ada di Ponorogo.

Kepedulian Bhayangkari Cabang Ponorogo ini dengan memberikan bantuan paket sembako. Tak hanya diberikan pada warga kurang mampu yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga tetapi Pondok pesantren, yayasan dan panti asuhan yang juga harus mencukupi kebutuhan anak anak asuhannya.

“Pembagian paket kepada Pondok pesantren, yayasan dan panti asuhan yang ada di Ponorogo tersebut sengaja dilakukan secara langsung dengan mendatangi agar mereka tetap dirumah dan juga tidak mengganggu pekerjaan sebagai pengasuh.”terang Inanda Arief, Ketua Bhayangkari Polres Ponorogo.

Sehingga, lanjut Istri Kapolres Ponorogo, tetap bisa sama-sama bisa menjaga jarak atau physical distancing untuk menghindari penyebaran Covid-19 sebagaimana imbauan pemerintah.

“Adanya bantuan Bhayangkari cabang Polres Ponorogo tersebut diharapkan dapat membantu beban yang dirasakan dalam menghadapi dampak covid 19 dan semoga wabah ini kegiatan Pondok pesantren, yayasan dan panti asuhan tetap berjalan adanya covid 19,”pungkasnya. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here