PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Diduga akibat konsleting listrik, sebuah rumah didesa Temon, KecamatanNKecamatan Ponorogo teebakar hebat, Jum’at malam (29/5). Akibatnya, Maryono (48), pemilik rumah tewas terbakar.

Menurut Kasubag Humas Polres Ponorogo, Iptu Edy Sucipto, Kebakaran diketahui pertama kali oleh tetangga korban. “Tetangganya berteriak minta tolong warga sekitar, untuk memadamkan api. Namun api telah membakar seluruh rumah utama korban,”terangnya.

Dalam kebakaran itu, lajut Kasubbag Humas Polres, pemilik rumah meninggal akibat terbakar. Pasalnya, saat kejadian dirumah tersebut hanya ada korban seorang diri. “Istri korban sedang melakukan isolasi mandiri dirumah saudaranya setelah pulang bekerja dari Surabaya. Sedang anaknya, berada diluar rumah. Sementara korban mengalami sakit menahun, kelumpuhan,”paparnya.

Ia juga mengatakan jika evakuasi yang dilakukan Polisi, TNI, Tagana, Petugas Puskesmas dan warga sedikit terkendala akibat lokasi yang jauh dan dalam kondisi malam hari. “Sesudah olah TKP dan Visum, korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,”pungkasnya. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here