Ming. Jan 10th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Kabar Baik, 4 Pasien Korona Di Ponorogo Dinyatakan Sembuh

1 min read

PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Kabar baik datang datang dari kota Reyog Ponorogo. Empat pasien positif Korona telah dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang.

Dengan tambahan empat pasien yang sembuh ini, total pasien yang telah bebas Korona sebanyak 13 orang. Sementara 17 orang lainnya masih terpapar Korona dan dalam perawatan tim medis. Serta satu orang telah meninggal dunia.

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni mengabarkan, Senin (1/6), bahwa berkat doa seluruh masyarakat dan semangat yang luar biasa dari para dokter perawat dan pasien nya sendiri, maka 4 pasien positif Covid 19 dinyatakan sembuh. “Setelah hasil swab nya dua kali berturut-turut negatif,”tambahnya.

Bupati Ponorogo itu juga merinci mereka yang sembuh adalah

1. Pasien nomor. 19, babadan (Bank Jatim)

2. Pasien nomor. 20, Balong (Temboro)

3. Pasien nomor. 15, Balong (Temboro)

4. Pasien nomor. 21, Kauman (Temboro)

“Maka dengan demikian jumlah pasien yang masih positif menjadi 17 orang, mohon terus doanya agar mereka segera sembuh,”harapnya.

Ia juga mengatakan untuk menyongsong era New Normal, diharapkan masyarakat harus semakin disiplin dalam menerapkan protokol Covid-19. “Sering cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak aman minimal 1 meter, terus Dekatkan diri kepada Allah SWT, bersatu lawan Covid-19,”terangnya. (Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *