Ming. Feb 28th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Tunggu Antrian SIM, Pemohon Diajak Senam Oleh Satlantas Polres Ponorogo

1 min read

PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Berbagai cara dilakukan jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Ponorogo dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19. Selain menerapkan protokol kesehatan dalam pelayanan, Satlantas Polres Ponorogo juga mengajak senam dan berjemur bagi pemohon yang antri pelayanan SIM.

Kasat Lantas Polres Ponorogo, AKP Indra Budi Wibowo saat dikonfirmasi, Rabu (2/6) mengatakan, ada penambahan kegiatan bagi pemohon SIM yang sedang menunggu antrian. “Sambil menunggu antrian, mereka diajak senam dan berjemur selama 5 sampai 10 menit. Tujuannya agar mencegah penyebaran Covid-19 dan hidup sehat,”terangnya.

Kasatlantas juga menambahkan, pelayanan dan pembayaran pajak tetap berjalan. Namun, protokol kesehatan tetap dilaksanakan, sepeti cuci tangan, bilik antiseptik, memakai masker hingga jaga jarak. “Untuk pelayanan SIM ada pembatasan, setiap hari maksimal 250 pemohon,”paparnya.

Namun untuk penindakan dan tilang, lanjutnya, selama Pandemi Covid-19 ini untuk sementara nihil. Pasalnya pihaknya fokus dalam kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 sesuai dengan tupoksinya. “Kita memang Fokus untuk turut melaksanakan program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19,”pungkasnya. (Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *