PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Kabar gembira kembali datang dari pasien positif Korona di Ponorogo. Hari ini, Jum’at (5/6), 5 pasien tersebut dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni mengabarkan berkat doa seluruh masyarakat dan semangat yang luar biasa dari para dokter, perawat dan pasiennya sendiri, hari ini 5 pasien positif covid 19 dinyatakan sembuh. “Setelah hasil swabnya dua kali berturut-turut negatif,”tambahnya.

Bupati merinci mereka adalah
1. Pasien nomor 25, perempuan 57 th, Balong
2. Pasien nomor 26, perempuan 54 th, Balong
3. Pasien nomor 27, perempuan 49 th, Ponorogo (staf dinkes)
4. Pasien nomor 28, perempuan 39 tahun, Jambon (staf dinkes)
5. Pasien nomor 29, laki-laki 30 tahun, Ponorogo

“Dengan demikian total pasien yang sembuh saat ini sebanyak 18 orang,”lanjutnya.

Sementara Bupati memohon doanya agar 13 orang lainnya yang masih positif Covid-19, bisa segera menyusul sembuh.

Data kasus konfirm Covid-19 di Ponorogo hari ini Total kasus sebanyak 32 orang, dengan rincian sembuh sebanyak 18 orang, Isolasi di Rumah Sakit sebanyak 12 orang, Isolasi Mandiri ada 1 orang dan yang meninggal 1 orang.

“Melalui kesempatan ini saya sampaikan juga, bahwa 2 hari ini telah dilakukan Rapid Test terhadap 237 orang, yang terdiri dari pimpinan dan staf OPD, satpol PP, BPBD dan awak media, dengan. Hasil seluruhnya non reaktif,”tambahnya.

Tidak lupa Bupati mengingatkan kepada seluruh masyarakat Ponorogo untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam berperilaku kehidupan sehari-hari. “Sebagai budaya baru dalam menjalani kehidupan New Normal,”pungkasnya.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here