PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Kepolisian Sektor Ngrayun, Polres Ponorogo mendistribusikan bantuan beras kontijensi Polres Pinorogo Tahun 2020 kepada masyarakat terdampak Covid 19 dan APD pada Kampung tangguh Semeru, Jum’at (5/6).

Dalam pendistribusian bantuan beras dan APD tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Ngrayun, AKP Suroso, didamping oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil 0802/12 Ngrayun, di Kampung Tangguh Semeru Desa Selur, Desa Ngrayun, dan Desa Temon, Kec. Ngrayun.

“Untuk pembagian beras kontijensi beras dari Polres Ponorogo sebanyak 25 kg dan 5 APD diberikan kepada masyarakat terdampak Covid 19 di kampung tangguh tiga desa tersebut 27 Mei 2020 kemarin dan untuk tahap kedua langsung saya distribusikan pada hari jumat ini,”terang Kapolsek Ngrayun.

Bantuan ini, lanjutnya, disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid 19 yang belum tersentuh bantuan, baik bantuan dari Pemerintah baik pusat maupun daerah. “Kita berharap dengan bantuan ini, semoga bermanfaat dan dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat, “pungkasnya. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here