Sel. Jan 12th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Positif Korona Magetan Tambah Satu Asal Panekan

1 min read

MAGETAN-JARRAKPOSJATIM-Pasien terconfirm positif covid 19 pada Kabupaten Megetan masih saja bertambah. Hingga hari ini, Minggu (7/6) kembali 1 orang terconfirm positip covid-19. Pasien nomer 85 inisial W usia 48 tahun, Laki-laki merupakan warga Kecaman Panekan.

Pasien tersebut terconfirm positip dari peningkatan kasus PDP setelah di swab, ternyata hasil swabnya positip covid-19.

Saif Muclisun jubir Gugus Tugas Covid 19 Magetan mengatakan bahwa pasien positif tambahan ini sebelumnya merantau dari jakarta, dan pulang sampai di Magetan sudah posisi sakit. ” Sampai dengan sekarang masih dalam perawatan, rumah sakit rujukan pemerintah di kota Magetan, ”terangnya.

Siang hari ini tadi, tim kuratif gugus tugas, dinkes Magetan bersama puskesmas kecamatan Panekan langsung mengambil swab pihak keluarga yang pernah kontak erat dan interaksi langsung dengan pasien nomor 85 itu.

”Seperti biasanya area yg ada warganya yg terconfirm positip ini, forkopimca langsung turun untuk dilaksanakan pembatasan-pembatasan atau phisical distanching,” tambahnya.

Update hari ini Minggu (8/6) yg terconfirm positip di magetan menjadi 85 orang. 55 pasien sembuh dari covid-19 di magetan. Yang masih dirawat dan menunggu sembuh sebabanyak 27 orang, meninggal dunia tidak tambah 3 orang.

Sementara Pasien dalam pengawasan (PDP) sampai malam hari ini sebanyak 80 orang. Yang dinyatakan sembuh 46 Orang Dan 15 orang Meninggal dunia. Menyisakan 19 kasus PDP.(Dedy)

  1. Sedangkan yang ODP sebanyak 333 Org. Yang dinyatakan sembuh 259 orang dan meninggal dunia 9 Orang. Sisa kasus ODP sebanyak 65 kasus. (Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *