Rab. Mar 3rd, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

21 Pelaku Kejahatan Dibekuk, Polisi Kejar Pelaku Illegal Logging

1 min read

PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Selama masa pandemi Korona tak menyurutkan jajaran Polres Ponorogo menangani kasus kejahatan. Terbukti, dalam kurun waktu kurang satu bulan, 21 pelaku Kejahatan berhasil dibekuk dari berbagai kasus.

Hal itu terungkap saat Rillis di Mapolres oleh Kapolres Ponorogo, AKBP Muhammad Nur Aziz, Selasa (9/6). “Dalam kurun waktu satu bulan jumlah tersangka yang berhasil diamankan sebanyak 21 orang,”lanjut Kapolres.

Lulusan Akpol 2020 itu juga mengatakan, dari 21 tersangka itu dengan rincian kasus Ilegal Logging di dua Tempat Kejadian Perkara (TKP) yaitu Badegan dan Sukorejo, 2 Pelaku Pencurian dengan Pemberatan dan Perjudian, yaitu kartu Remi dan dadu kopyok “Illegal Logging diamankan sebanyak 8 tersangka, pencurian 2 tersangka dan perjudian 11 orang,”terangnya.

Saat ini, lanjut Kapolres, selain telah mengamankan 8 pelaku, pihaknya juga masih melakukan pengejaran dan pengembangan terhadap pelaku lain penebangan dihutan. Para pelaku ini menebang pohon Sono Keling, yang rencananya akan dijual dan ada yang digunakan sendiri untuk usaha mebel. “Dari 2 TKP, dapat diamankan dua unit truk dan 35 batang kayu Sono Keling,”katanya.(Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *