MAGETAN-JARRAKPOSJATIM-Kabar baik kembali datang dari Kabupaten Megetan sebanyak 4 orang pasien positif covid 19 dinayatakan sembuh pada petang ini Selasa (09/06). Namun, dihari ini juga, dua orang dinyatakan positif Korona.

Keterangan Juru Bicara Covid 19 Magetan, Saif Muclisun mengatakan Bahwa yang sembuh pada hari ini adalah pasien ke-56 inisial (IA) laki laki usia19 tahun. Riwayat dinyatakan positip pada tanggal 16 Mei lalu.

Pasien ke- 69 lanjutnya, inisial (S) laki laki usia 74 tahun, dinyatakan positip pada tanggal 25 Mei yang lalu. Pasien sembuh selanjutnya adalah pasien ke 77 inisial (ABP) laki laki juga usia 34 tahun. Dinyatakan terconfirm positip tanggal 29 Mei yang lalu. Dan┬áPasien ke- 80 (DS) perempuan usia 33 tahun, dinyatakan positip tanggal 29 Mei yang lalu. ”Selanjutnya mereka yang sembuh sebanyak 4 orang, kita wajibkan isolasi mandiri di rumah selama 14 hari kedepan,” terang Muklis.

Selain 4 orang yang sembuh, malam ini ada penambahan pasien terconfirm positip covid-19 sebanyak 2 orang. Mereka sebagai pasien ke- 86 inisial (BA) perempuan usia 23 tahun dan pasien ke- 87 (W) laki laki usia 55 tahun.

”Kedua pasien tambahan positif covid 19 ini merupakan warga Kecamatan Nguntoronadi. Riwayat Pasien 86 terconfirm positip dari peningkatan kasus ODP dan pasien 87 peningkatan kasus PDP sebelumnya, setelah dilakukan swab
hasilnya positip covid-19.Dua tambahan positif cluster Mojokerto pabrik popok bayi” jelasnya.

Dengan tambahan sebanyak 4 orang sembuh, total pasien sembuh dari covid di Magetan sebanyak 62 orang. yang sembuh. Sedangkan yang terconfirm positip di magetan tambah 2 orang menjadi 87 orang. meninggal dunia hanya 3 Orang. Total yang masih jalani perawatan dan menunggu sembuh sebanyak 22 orang.

Sementara pasien dalam pengawasan sampai malam ini sebanyak 81 orang. Yang dinyatakan sembuh 49 Orang dan 15 orang meninggal dunia. Menyisakan 17 kasus PDP. Sedangkan yg ODP sebanyak 336 Org. Yang dinyatakan sembuh 270 orang dan meninggal dunia 9 Orang. Menyisakan 57 kasus ODP. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here