PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Politisi Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono berhasil mengawal Ratusan Beasiswa Bidik Misi dan Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA) yang ada di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

 

Masrul Hariyanto selaku Koordinator Kabupaten, Griya Aspirasi EBY Ponorogo mengatakan, Selasa (9/6), Ibas yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI sudah beberapa tahun ini telah sukses mengawal bantuan Beasiswa Bidik Misi dan PPA. “Disamping itu juga Beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) bagi pelajar tingkat SD, SMP, SMA dan SMK. Terutama di Dapil Jatim 7, yang meliputi Kabupaten Ponorogo, Pacitan, Magetan, Ngawi dan Trenggalek,”tambahnya.

Pernyataan tersebut terungkap saat Masrul saat menghadiri acara Halal Bihalal dan Tasyakuran para mahasiswa-mahasiswi penerima Beasiswa Bidik Misi dan PPA kawalan Ibas di salah satu rumah makan yang ada di Kota Ponorogo. “Semoga Beasiswa Bidik Misi dan PPA bisa bermanfaat dan adik-adik tetap semangat belajar,” harapnya.

Masrul juga meminta para penerima Beasiswa ikut menjadi anggota Komunitas Elang Biru Ponorogo binaan Griya Aspirasi EBY Ponorogo.

Salah satu penerima Beasiswa Bidik Misi, Fiky Syahrul Romadhoni warga Desa Grogol, Kecamatan Sawoo yang tercatat sebagai Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah, Ponorogo berterima kasih kepada Ibas dan Griya Aspirasi EBY Ponorogo yang sukses mengawal Beasiswa Bidik Misi dan PPA.

Sementara, Ustadz Eko Sunaryo selaku Korcam EBY Sukorejo saat memberi Tausiyah berharap agar para mahasiswa tetap semangat apalagi sudah mendapat Beasiswa yang dikawal Ibas. “Mahasiswa harus setia pada diri sendiri, setia kepada yunior atau adik kita, setia kepada sesama dan setia kepada atasan,” terang Ustadz Eko Sunaryo. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here