PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Kapolres Ponorogo melaksanakan kunjungan ke  Proyek Bendungan Waduk  Bendo, Desa Ngindeng Kecamatan. Sawoo Kabupaten Ponorogo, Rabu (10/6).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Ponorogo AKBP Muchamad Nur Azis ,tiba dilokasi bendungan waduk Bendo di terima langsung oleh Manager Proyek Bendungan Waduk Bendo dan Kepala Pelaksana Utama Proyek serta Konsultan Proyek.

Manager Proyek Bendungan Waduk Bendo, Sartono Aminudin Nugroho memaparkan terkait perkembangan Proyek Bendungan Waduk Bendo hingga sampai saat ini sudah mencapai penyelesaian 80% hingga batas waktu yang telah ditetapkan.

Kapolres Ponorogo AKBP Muchamad Nur Azis mengatakan dengan adanya kunjungan ini nantinya dapat menjalin koordinasi yang baik demi lancarnya pembangunan Proyek waduk Bendo ini sesuai batas waktu yang ditetapkan oleh pemerintah pusat.

“Polres Ponorogo siap untuk membantu keamanan dan kelancaran jalannya Proyek ini dengan tujuan kedepan untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Kabupaten Ponorogo dan sekitarnya,”kata Kapolres.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here